Home Credit Town Hall Meeting – Konsolidasi Internal Untuk Memperkuat Bisnis

27 Juli 2015

 

Dua sesi Town Hall Meeting yang berbeda untuk karyawan di gedung Graha Paramita & AXA dan Bandung sukses terselenggara dengan dihadiri banyak peserta.

Dalam acara tersebut CEO Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler menyampaikan beberapa pesan penting yang tercantum dalam Home Credit Indonesia New Strategy, dengan Andy Nahil Gultom, Executive Vice President External Affairs yang membantu untuk menjelaskan pesan-pesan tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Pembicara kedua dalam pertemuan tersebut adalah Animesh Narang, Chief Customer Experience Officer, juga membicarakan lebih jelas mengenai pesan-pesan penting dari Customer Experience, dengan Aditya Galih Prihartono, Chief Security Officer membantu menjelaskan ke dalam Bahasa Indonesia.

Jumlah peserta di sesi kedua di gedung AXA, dihadiri oleh lebih sedikit peserta dari sesi sebelumnya, dikarenakan sistem kerja shift yang berlaku untuk departemen terkait. Namun di luar perkiraan, animo dan interaksi peserta sangat tinggi dan terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan seperti perkembangan bisnis perusahaan, pinjaman, kredit dan lain sebagainya.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top