Home Credit Mid-Year Town Hall  2018

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit Mid-Year Town Hall 2018

Home Credit Mid-Year Town Hall 2018

05 Juli 2018

Pada tanggal 5 Juli 2018 lalu, Home Credit Indonesia mengadakan acara Mid-Year Town Hall di gedung Plaza Oleos lantai 23. Acara ini diadakan untuk menginformasikan perkembangan bisnis perusahaan dalam setengah tahun pertama di 2018. Acara dibuka pada pagi hari dengan penampilan marching band dan parade dari perwakilan setiap Function di Home Credit Indonesia. Selain untuk menyapa para karyawan yang sedang beraktivitas, parade ini dilakukan untuk mengundang mereka ke Mid-Year Town Hall yang diadakan pada sore harinya.

Setelah dibuka oleh MC, Chief Executive Officer Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, naik ke atas panggung untuk menyambut para karyawan yang hadir dan menginformasikan perkembangan bisnis perusahaan pada semester pertama tahun 2018.
 
Simak poin-poin di bawah untuk mengetahui perkembangan bisnis Home Credit Indonesia:

  • Perkembangan bisnis Home Credit Indonesia. Dalam kurun waktu 6 bulan di tahun 2018, ini Home Credit Indonesia telah berhasil meningkatkan jumlah volume penjualan, distribusi Point-of-Sales (POS), jumlah kontrak pelanggan, hingga jumlah karyawan, sembari tetap menjaga stabilitas Non-Performing Financing (NPF) pada titik 0,54%. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan tergolong sehat secara finansial, mengingat angka ini berada di bawah standar maksimum yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan pada angka 5%. Beliau juga menceritakan rencana perkembangan perusahaan hingga akhir tahun 2018.
  • Ekspansi Bisnis. Hingga akhir Juni 2018, Home Credit Indonesia telah memperluas jangkauan layanannya hingga ke hampir seluruh wilayah di Indonesia. Hingga akhir tahun 2018, perusahaan ini berencana untuk menjangkau kota-kota lainnya di Indonesia bagian timur, untuk menjadikan hal-hal yang diinginkan pelanggan di seluruh Indonesia semakin terjangkau.
  • Pencapaian Home Credit Indonesia.
    Pada semester pertama tahun 2018 ini, Home Credit Indonesia telah berhasil mengukir sederet prestasi baru. Perusahaan ini telah semakin memantapkan posisinya sebagai market leader, dengan berhasil mendapatkan kepercayaan dari 55,6% pangsa pasar  (data per 30 Mei 2018 menurut Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia). Berbagai proyek inovasi Home Credit Indonesia seperti Telco dan Paperless juga telah menuai berbagai keberhasilan selama kurun waktu ini. Tidak hanya itu. Aplikasi My Home Credit juga telah berhasil di-download 2 juta pengguna. Ini adalah prestasi yang spektakuler, mengingat aplikasi ini tergolong baru dan juga baru berselang 4 bulan sejak mencapai angka 1 juta download.  Tim Mobile App Home Credit Indonesia bahkan diundang ke headquarters di Ceko dan memenangkan Group Employee Award 2018 untuk kategori Focused on Results.

Setelah merayakan keberhasilan Tim Mobile App, Miroslav Hlavac (Chief Marketing & Strategy Officer Home Credit Indonesia) naik ke atas panggung untuk berbagi tentang Employee Value Preposition (EVP) perusahaan dan melakukan peluncuran maskot yang akan digunakan untuk komunikasi internal Home Credit Indonesia. Bentuk tokoh dan nama maskot ini ditentukan oleh rekan-rekan karyawan Home Credit Indonesia sendiri, dan dikenal dengan nama SACHI (Sahabat Home Credit Indonesia)
 
Acara semakin meriah dengan penampilan Dirly Dave, penyanyi dan finalis Indonesian Idol, untuk menghibur karyawan yang hadir. Para karyawan merayakan berbagai pencapaian perusahaan bersama dan turut berpartisipasi dalam flashmob dengan SACI, maskot baru perusahaan.
 
Mari kita nantikan pencapaian lainnya dari Home Credit Indonesia di sepanjang tahun 2018! Sampai jumpa di Town Hall Home Credit Indonesia selanjutnya!
 

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top