Home Credit Indonesia untuk #IAMChange

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit Indonesia untuk #IAMChange

Home Credit Indonesia untuk #IAMChange

14 September 2018

Sebagai bentuk dedikasi Home Credit Indonesia untuk menginspirasi negeri dan membuka kesempatan bagi lebih banyak putra-putri Indonesia meraih mimpi, perusahaaan ini berpartisipasi dalam #IAMChange Golf Tournament yang diselenggarakan oleh Happy Hearts Indonesia. Acara ini diadakan pada tanggal 14 September 2018 di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.
 
Turnamen golf ini merupakan bagian dari program kampanye Happy Hearts Indonesia yang berjalan selama 5 tahun berjudul #IAMChange. Target dari seluruh rangkaian program ini adalah untuk membangun kembali lebih dari 200 sekolah pada tahun 2023, terutama di daerah Nusa Tenggara Timur.

Secara khusus, #IAMChange Golf Tournament sendiri dirancang untuk menggalang dana bagi restorasi bangunan PAUD Santa Helena and PAUD Buah Hati di daerah Malaka, Timor Barat. Kedua sekolah ini memiliki fasilitas yang kurang layak untuk keseharian belajar murid-muridnya. Dengan berpartisipasi dalam turnamen ini, Home Credit Indonesia membantu Happy Hearts Indonesia untuk membangun kembali gedung-gedung sekolah tersebut, sekaligus mendonasikan furnitur, buku-buku, mainan, dan lapangan bermain bagi anak-anak.
 
Home Credit Indonesia sudah cukup lama mendukung kegiatan-kegiatan Happy Hearts Indonesia yang berfokus pada  pemerataan akses ke pendidikan di seluruh wilayah di Indonesia dan restorasi gedung-gedung sekolah yang terkena bencana alam. Dalam acara ini, berbagai jajaran manajemen dari Home Credit Indonesia turut hadir, seperti Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer), Tomas Prosek (Chief Digital Officer), dan Wiwik Wahyuni (Chief of Human Resources). Mereka juga mengundang ANZA treasurer Lenka Proskova untuk hadir bersama mereka.

Acara yang dibuka dengan pidato dari Sylvia Beiwinkler (CEO Happy Hearts Indonesia) ini juga dihadiri oleh berbagai nama besar lainnya seperti Bacelius Ruru dan I Nyoman Tjager (keduanya merupakan beberapa komisaris Home Credit Indonesia),  Ivan HotÄ›k (Duta Besar Republik Ceko untuk Republik Indonesia), Andre Tan (Deputy Chief Principle Officer Erajaya Group) dan Mike Lewis (Happy Hearts Indonesia Brand Ambassador).
 
Mari terus dukung lebih banyak putera-puteri Indonesia menuntut ilmu semakin tinggi, agar bisa mengharumkan nama negeri! Indonesia Bi5a!

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top