Home Credit Indonesia di Indonesia Fintech Fair 2018

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit Indonesia di Indonesia Fintech Fair 2018

Home Credit Indonesia di Indonesia Fintech Fair 2018

13 Juni 2018

Sebagai perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi yang ingin menjadikan semua yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan, Home Credit Indonesia terus melakukan inovasi-inovasi dalam layanan pembiayaannya. Home Credit Indonesia juga berkomitmen untuk meningkatkan literasi keuangan di Indonesia, agar semakin banyak masyarakat Indonesia mampu membuat keputusan keuangan dengan lebih bijak dan mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan. Karena komitmen-komitmen inilah, Home Credit Indonesia secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH).
 

Salah satu acara yang diikuti yaitu Indonesia FinTech Fair (IFF) 2018. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 13 Juni 2018 hingga 15 Juni 2018 lalu ini juga turut mengajak berbagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi di Indonesia untuk membagikan pengetahuan tentang perkembangan teknologi finansial di Indonesia demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Acara yang diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, ini turut didukung oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
Acara IFF 2018 ini diwarnai oleh diskusi-diskusi panel menarik yang menghadirkan praktisi dunia keuangan berbasis teknologi. Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer Home Credit Indonesia) turut hadir untuk menjadi pembicara dalam diskusi panel mengenai “Digital Financing Solution for the Unexpected” pada hari pertama acara. Sesi ini diisi beliau bersama dengan narasumber lainnya di industri yang sama, dan menghadirkan moderator dari AFTECH.
 

Booth Home Credit Indonesia banyak mengundang minat dari para pengunjung. Di sana mereka dapat memperoleh informasi terkait inovasi-inovasi teknologi pembiayaan perusahaan, seperti aplikasi My Home Credit, proses penandatanganan kontrak elektronik yang lebih mudah, dan masih banyak lagi. Pada hari kedua IFF 2018, pengunjung juga dapat secara langsung mendengarkan penjelasan tentang aneka kemudahan layanan pembiayaan multiguna Home Credit Indonesia dari Widi Hartono (Vice President Marketing & Advertising Home Credit Indonesia).
 
Kegiatan lain yang mengundang minat besar dari para pengunjung IFF 2018 yaitu kesempatan untuk bermain di #FunTechnoZone. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi berfoto dalam ruangan dengan instalasi kaca dan lampu layaknya infinity. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone Android dengan melakukan scan QR Code yang bergantungan di seluruh ruangan. Aktivitas yang seru ini banyak diunggah di media sosial para pengunjung.
 
Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di IFF 2018. Acara ini telah membuka kesempatan bagi lebih banyak orang untuk mengetahui tentang inovasi teknologi pembiayaan Home Credit Indonesia. Nantikan inovasi-inovasi Home Credit Indonesia lainnya dan sampai bertemu di event Home Credit Indonesia selanjutnya!

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top