Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit Indonesia dan Tokopedia Meluncurkan #MulaiYangKamuMau

Home Credit Indonesia dan Tokopedia Meluncurkan #MulaiYangKamuMau

26 Februari 2019

Suatu hari, Hellen Keller pernah berkata, "Alone we can do so little, together we can do so much,". Setuju dengan pendapat tersebut, Home Credit Indonesia membangun kerja sama dengan salah satu “e-commerce unicorn” di Indonesia, yaitu Tokopedia. 

Dengan sembilan puluh juta pengguna aktif setiap bulan, Home Credit dan Tokopedia percaya bahwa kerja sama akan membawa kedua perusahaan untuk menjangkau pelanggan lebih luas dan mendatangkan pertumbuhan di era e-commerce ini. 

Kerja sama ini diumumkan pada tanggal 26 Februari 2019 di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Tomas Prosek, Home Credit Indonesia’s Chief Digital Officer, dengan bangga mengumumkan bahwa Home Credit Indonesia resmi menjadi salah satu opsi pembayaran Tokopedia. Hal tersebut memungkinkan para pelanggan untuk melakukan pembelian online tanpa harus pergi ke toko. Dengan kemudahan yang ada, para pelanggan bisa langsung membeli berbagai barang, seperti barang elektronik, smartphone, furnitur, TV, laptop, aksesori mobil, fashion, dan sebagainya. Bagaimana, cukup mengagumkan bukan?


Untuk mendukung kerja sama ini, Home Credit Indonesia dan Tokopedia juga meluncurkan kampanye bersama #MulaiYangKamuMau. Kampanye ini diharapkan bisa memberi dukungan agar para pelanggan tidak takut untuk mengejar mimpi mereka. Mulai dari membangun bisnis, mempelajari berbagai hal baru, atau bahkan menekuni hobi baru yang belum pernah dilakukan. Dalam kesempatan tersebut, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs of Home Credit Indonesia, juga menambahkan bahwa kerja sama ini diharapkan bisa membantu 40% masyarakat Indonesia yang tidak memiliki akses perbankan untuk membiayain transaksi mereka. Saatnya mewujudkan keinginan menjadi kenyataan!

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison, merasa yakin bahwa kerja sama ini bisa menjadi kunci sukses untuk kedua belah pihak. Dengan 130 juta pengguna internet di Indonesia, potensi yang ada jelas tidak terbatas! Saat ini, opsi pembayaran baru yang ditawarkan Home Credit Indonesia sudah tersedia di mobile apps Tokopedia untuk pengguna iOS dan Android sehingga mudah diakses oleh banyak orang.


Melalui kerja sama ini, ada banyak hal yang bisa, dan akan tercapai. Jadi, saatnya #MulaiYangKamuMau! Dengan Home Credit, Kamu Bisa!

 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top