Home Credit Indonesia bersama Habitat for Humanity Bangun Sarana MCK dan Taman Bermain

10 Desember 2016

Pada tanggal 10 Desember 2016, Home Credit Indonesia bekerjasama dengan Habitat for Humanity melaksanakan kegiatan sosial berupa pembangunan air bersih dan sarana mandi cuci kakus (MCK) serta taman bermain untuk anak-anak di Desa Kedaung Dalam, Kampung Lagoa, Mauk, Tangerang.

Kegiatan sosial ini merupakan wujud komitmen Home Credit Indonesia untuk peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu yang masih kesulitan memenuhi kebutuhan hidup yang mendasar, seperti kebutuhan akan air bersih dan MCK.

Karyawan Home Credit Indonesia bersama dengan warga bahu membahu membangun pondasi pembangunan MCK dan taman bermain

Kegiatan ini melibatkan relawan 15 orang yang merupakan karyawan Home Credit, dimana mereka terjun langsung bersama-sama membangun pondasi untuk tahap pembangunan MCK dan Taman Bermain ini.

Karyawan Home Credit Indonesia bersama dengan warga bahu membahu membangun pondasi pembangunan MCK dan taman bermain

Dengan adanya kegiatan sosial ini, kita berharap masyarakat yang tinggal di wilayah Mauk dapat memanfaatkan fasilitas MCK untuk aktifitas sehari-hari agar memperoleh kualitas hidup yang lebih baik.

Selain membangun sarana taman bermain bagi anak-anak, dalam kesempatan ini Home Credit Indonesia juga mengajak anak-anak di sekitar wilayah Mauk untuk mengenal pengelolaan keuangan sejak dini dengan membagikan Komik Literasi Keuangan “Beno & Bendi”.

Salah satu perwakilan Habitat for Humanity memberikan komik Literasi Keuangan Beno & Bendi kepada anak-anak

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top