Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Home Credit Indonesia Tutup Tahun 2018 dengan Pencapaian Fantastis

Home Credit Indonesia Tutup Tahun 2018 dengan Pencapaian Fantastis

14 Januari 2019

Tahun 2018 benar-benar mengesankan! Memiliki resolusi tahun baru memang mudah dilakukan, tetapi merealisasikannya tentu menjadi hal lain. Akan tetapi, tidak hanya berhasil mencentang semua daftar yang ada, nyatanya Home Credit berhasil unggul dari target yang ditentukan.
 
Tahun 2018 adalah tahun kelima Home Credit berada di Indonesia. Berkat kerja keras dan dedikasi semua orang, perusahaan berhasil mencapai tonggak bersejarah. Home Credit Indonesia berhasil membuka kesempatan kerja bagi lebih dari 11.000 orang di seluruh negeri dan membantu 3,6 juta pelanggan di 141 kota – yakni 90% dari populasi kota di Indonesia. Yang tidak kalah penting, di tahun 2018 Home Credit berhasil menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan, dengan meluncurkan dua kemitraan strategis dengan AirAsia dan Citilink.
 
Dengan lebih dari 2 juta kontrak aktif dan total volume penjualan mencapai Rp 9.5 triliun, Home Credit tetap dalam misi mendukung #YangKamuMau untuk Indonesia! Hasil yang sangat bagus dari tahun yang hebat, bukan?

Transformasi Digital di Tahun 2018

Salah satu prestasi yang paling membanggakan untuk Home Credit di tahun 2018 adalah transformasi inovatif sebagai respons terhadap kemajuan aspek digital. Dengan proses underwriting dan pengelolaan data yang lebih baik, waktu persetujuan kontrak telah berkurang dari 30 menit menjadi sekitar 3 menit! Prestasi besar yang tidak kalah membanggakan adalah Home Credit Indonesia saat ini menggunakan 100% kontrak elektronik. Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia menjelaskan, “Kami telah menerapkan sistem paperless yang memungkinkan proses administrasi pembiayaan tidak lagi menggunakan kertas. Kami juga menerapkan inovasi baru berupa POS Online yang memungkinkan Sales Agent tidak perlu berada di outlet mitra. Proses administrasi aplikasi pembiayaan bisa langsung dilakukan melalui aplikasi My Home Credit dengan bantuan staf toko mitra kami.” Ya, masa depan sudah terlihat di sini!
 
Bersiap Menyambut Tahun 2019
 
Langkah digitalisasi kembali berlanjut di tahun ini. Hal tersebut direalisasikan melalui fokus pada pengembangan Layanan Pembiayaan Online dan pembicaraan kerja sama lebih lanjut dengan e-commerce raksasa di Indonesia.

Akan tetapi, tahun ini Home Credit juga ingin memberikan penghargaan pada para jurnalis. Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom menyebutkan bagaimana perusahaan telah banyak dibantu oleh para jurnalis yang memberikan informasi yang akurat, objektif, dan relevan untuk masyarakat.

Oleh sebab itu, perusahaan mengadakan The 2019 Home Credit Journalistic Award yang berlangsung selama sepuluh bulan.  Kompetisi tersebut diadakan dari tanggal 14 Januari 2019 hingga 25 Oktober 2019. Andy mengungkapkan harapan besar agar lebih banyak lagi jurnalis yang membuat konten dengan baik, eksploratif, dan juga informatif


Masa depan terlihat cerah, saat ini kita berada di jalan yang tepat! Bersama-sama, mari terus lanjutkan perjalanan yang menyenangkan ini. Dengan Home Credit, Kamu Bisa!

 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top