Home Credit Indonesia Goes To School

24 Maret 2017

Bersama anak - anak
Generasi muda harus siap menghadapi tantangan di masa depan. Oleh sebab itu, Home Credit Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk menyelenggarakan kegiatan “Home Credit Indonesia Goes To School” pada Jumat, 17 Maret 2017. Bertemakan “Future, Financial, and Technology”, program ini bertujuan untuk mengenalkan siswa dengan manajemen keuangan, pengembangan karier, serta branding lewat media sosial. Dalam kegiatan ini, Home Credit melibatkan tiga departemen sekaligus, yaitu External Affairs, Marketing & Strategy, serta Human Resources.
 
Personal Branding PR Social Media oleh Andina Rosfieta

Kami berharap kegiatan ini dapat memperkaya pengetahuan mereka tentang mengelola keuangan, pengembangan karier, serta branding di media sosial. Dengan demikian, para siswa lebih siap dalam menghadapi tantangan di dunia kerja dan berkontribusi dalam industri pembiayaan di Indonesia.
 
Pengarahan karir oleh Mayang Mustakim

Ke depannya, kegiatan “Home Credit Indonesia Goes To School” akan dilaksanakan di sekolah-sekolah serta universitas lainnya. Rangkaian kegiatannya pun akan lebih beragam, seperti coaching clinic serta kuis atau games yang menarik untuk para siswa.

Membaca komik Beno dan Bendi

Tidak ada kata terlambat untuk belajar.
Ayo #DoITCERDAS!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top