Home Credit Indonesia Donasikan Fasilitas Penunjang Pendidikan Bagi Siswa Sekolah Dasar

01 Desember 2015

Home Credit Indonesia kembali mengadakan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) sebagai bentuk dukungan berkelanjutan dalam bidang pendidikan. Pada 1 Desember 2015, PT Home Credit Indonesia menyerahkan donasi berupa fasilitas penunjang pendidikan kepada Yayasan Pendidikan GPIB Cabang Tugu di Cilincing, Jakarta Utara.
 
Mendukung pendidikan masyarakat merupakan kegiatan CSR yang penting bagi perusahaan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, Home Credit Indonesia memberikan 30 unit meja portabel dan 30 unit kursi.
 
Penyerahan donasi ini dilakukan secara simbolis oleh Ali Hufron, Manager External Affairs PT Home Credit Indonesia serta CEO HHF Sylvia Beiwinkler dan diterima oleh Dorna, Ketua Yapendik GPIB Cabang Tugu Cabang Tugu DKI Jakarta.
 
Dalam kesempatan ini Home Credit Indonesia untuk kedua kalinya menggandeng Happy Hearts Fund Indonesia yang merupakan sebuah yayasan (organisasi nirlaba) yang dibentuk untuk membantu masyarakat di daerah yang kurang mampu dengan merenovasi sekolah-sekolah yang sudah tidak layak dan membantu anak-anak untuk mendapatkan pendidikan dan masa depan yang lebih baik.
 
Home Credit Indonesia yakin bahwa program CSR ini akan memberikan kesempatan kepada siswa untuk memperoleh fasilitas sekolah menjadi lebih baik, mengingat kondisi dan fasilitas sekolah saat ini masih kurang memadai.
 
Kegiatan donasi ke sekolah ini merupakan bentuk program CSR Home Credit Indonesia untuk membantu kualitas hidup masyarakat serta sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab kepada lingkungan sekitar.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top