HCID berbagi

01 Februari 2015

Home Credit Indonesia menyadari pentingnya berkontribusi untuk dan membantu pertumbuhan dan perkembangan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan, Home Credit Indonesia telah mengidentifikasi peluang untuk memberikan dukungan untuk sejumlah tujuan yang mulia dan kami akan terus berinvestasi pada beberapa komunitas/masyarakat dan wilayah dimana Kami berada dan menjalankan usaha.


Home Credit Indonesia memulai tahun 2015 dengan satu pencapaian bersejarah. Untuk pertama kalinya, Kami mengadakan sebuah kegiatan sosial yang memiliki tema: HCID Berbagi.

Kami mengunjungi Yayasan Remaja Masa Depan, sebuah Panti Asuhan anak yatim piatu yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan untuk menyumbang beberapa kebutuhan pokok seperti: makanan kaleng, mie instan, minyak goreng, gula dan selimut.

Pada hari Minggu, tanggal 1 Februari tahun 2015 lalu, di tengah buruknya cuaca dan hujan yang berkepanjangan, sekitar dari tujuh puluh manajemen serta karyawan datang bersama anggota keluarga masing-masing untuk berkumpul bersama anak-anak serta pengasuh dari Yayasan Remaja Masa Depan.

Acara kemudian dibuka oleh CEO dari Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler, yang terus menekankan pentingnya memiliki semangat dalam berbagi, yang tentunya diharapkan akan terus mendorong kita untuk berbuat lebih baik, tidak hanya dalam urusan pekerjaan, tapi untuk sesuatu yang lebih besar lagi, seperti kehidupan sosial dan komunitas dimana kita berada.

Dengan dipenuhi beragam aktifitas seperti kompetisi mewarnai, menghias kue, dan menonton bersama sebuah film kartun bertemakan super hero, seluruh anak-anak yayasan, baik yang sudah remaja, maupun yang masih berusia balita, terlihat sangat senang dan antusias. Ditengah acara, sekumpulan anak tampil secara inspiratif dan menyanyikan sebuah lagu berjudul “I HAVE A DREAM”, yang merefleksikan semangat mereka untuk tidak pernah berhenti bermimpi dan selalu bercita-cita setinggi langit.

Di akhir acara, Panti Asuhan Yayasan Remaja Masa Depan mengucapkan terima kasih atas seluruh sumbangan dan kegiatan yang telah diadakan serta berharap agar acara yang sama bisa lebih rutin dilakukan bersama dengan Home Credit Indonesia.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top