Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / GRAND FINAL BINTANG LAPANGAN, 7 April 2019

GRAND FINAL BINTANG LAPANGAN, 7 April 2019

16 April 2019

Setelah berbulan-bulan menjalani kompetisi, melewati hari-hari penuh antisipasi, dan melihat hasil kerja keras dari seluruh finalis, BINTANG LAPANGAN akhirnya berhasil menemukan “bintang” yang sesungguhnya! Acara Grand Final BINTANG LAPANGAN berlangsung spektakuler, dengan performa yang membanggakan dari seluruh finalis.
 
Dimulai pada tanggal 4 April 2019, seluruh finalis yang berasal dari Bali, Bandung, dan Jakarta berkumpul untuk mengikuti rangkaian latihan dan workshops sebagai bentuk persiapan menuju kompetisi final. Pada saat Acara Pembuka berlangsung, para finalis disambut oleh Freya Laksmono, VP of Brand Strategy & Communications Home Credit Indonesia, yang dalam kesempatan yang sama juga memberikan semangat untuk para finalis. Selain itu, para finalis juga mendapatkan PUMA starter pack yang bisa digunakan selama sesi latihan berlangsung.

Hari berikutnya, para finalis dilatih dan diuji langsung oleh sang legenda, Karel Poborský dan Bambang Pamungkas, yang ditemani para pelatih profesional dari Asian Football School (AFS). Para finalis yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola andal tersebut dengan sungguh-sungguh mempelajari segala hal yang perlu diketahui. Mulai dari cara melakukan pemanasan dengan benar, cara mengoper dan menerima bola, sampai topik seputar diet terbaik untuk mendukung pembentukan otot tubuh. Dalam kesempatan tersebut, Karel dan Bambang juga membagikan pengalaman pribadi mereka dalam sesi tanya jawab. Terdapat tujuh sesi latihan yang wajib diikuti oleh para finalis dalam dua hari. Tidak lupa, para pelatih juga mencatat perkembangan setiap finalis, seberapa besar potensi yang dimiliki, dan siapa saja yang mengalami peningkatan signifikan.

Pada tanggal 7 April 2019, tibalah waktunya untuk pertandingan final! Para finalis dibagi ke dalam kategori usia masing-masing dan bermain untuk terakhir kalinya di hadapan Karel, Bambang, dan para pelatih dari AFS, yang berperan sebagai juri penentu BINTANG LAPANGAN. Setelah bertanding serius selama kurang lebih satu jam, para finalis dipersilakan untuk beristirahat. Sambil bersantai sejenak, diadakan pertandingan persahabatan antara Karel, Bambang, dan anggota komunitas Indonesia Manchester United. Berlangsung seru, rasanya sangat menyenangkan melihat mereka semua bisa bersenang-senang bersama!

Acara Penutup dihadiri oleh seluruh finalis dan keluarga mereka, serta tamu-tamu VIP yaitu Miroslav Hlavac (yang akrab disapa Majra) selaku Head of Marketing & Strategy Home Credit Indonesia, dan kedua legenda sepak bola, Karel Poborský dan Bambang Pamungkas juga turut hadir. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Majra, Karel, dan Bambang memberikan semangat untuk para finalis yang menunggu pengumuman dengan perasaan gugup. Selain itu, para finalis juga sempat menyerukan yell-yell Bintang Lapangan dan merayakan ulang tahun Komang, salah satu finalis yang pada hari itu berusia 12 tahun.

Tibalah saatnya untuk pemenang Bintang Lapangan diumumkan. Melalui penilaian yang ketat, I Komang Dena Apriana (finalis yang hari itu berulang tahun), Kevin Muhammad Islami Pasha, dan Muhammad Rohmat terpilih menjadi juara dari kategori U-12 tahun. Selanjutnya, Athaya Zahran, Gerald Rafa Devandi, dan Muhamad Rizqi Nugraha terpilih menjadi juara dari kategori U-14 tahun! Rasanya sangat menyenangkan melihat para juara tersenyum bahagia. Sebab, tidak hanya berhasil merebut gelar Bintang Lapangan, para juara juga mendapatkan berbagai hadiah. Mulai dari sepasang PUMA FG / 19.1, voucher PUMA senilai $ 1,200 untuk perlengkapan sepak bola, beasiswa selama satu tahun dari AFS, dan kesempatan untuk bersaing di International League di Singapura pada bulan April ini.

Selain itu, seluruh finalis yang sudah berjuang keras juga mendapat hadiah sebagai bentuk apresiasi atas usaha mereka. Ya, hadiah tersebut tidak lain adalah program beasiswa satu tahun dari AFS!
 
BINTANG LAPANGAN adalah sebuah kompetisi yang begitu berkesan, dan terwujud karena kerja keras dari semua orang yang terlibat. Terima kasih kepada Karel dan Bambang, para pelatih dari AFS, para orang tua yang begitu mendukung, dan tentunya semua peserta! Suatu kebanggaan untuk melihat calon atlit masa depan Indonesia mencapai mimpi mereka. Dengan Home Credit? Kamu Bisa!

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top