Festival Indonesia Bi5a!: Medan

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / Festival Indonesia Bi5a!: Medan

Festival Indonesia Bi5a!: Medan

04 Maret 2018

Horas Medan!
 
Pada bulan Maret 2018 ini, Gerakan Indonesia Bi5a! dari Home Credit Indonesia resmi diluncurkan. Kampanye yang akan dijalankan sepanjang tahun 2018 ini akan menyapa 9 kota di seluruh Indonesia untuk mengajak Indonesia Bi5a!. Kota yang dipilih sebagai tuan rumah pertama kampanye ini yaitu Medan.
Acara di Medan dimulai dengan Media Briefing: Peluncuran Festival Indonesia Bi5a! pada hari Jumat, 2 Maret 2018 di Istana Koki. Acara ini menjadi kesempatan bagi kami untuk berinteraksi dengan rekan-rekan media lokal di Medan dan menceritakan tentang Gerakan Indonesia Bi5a! sekaligus menginformasikan performa bisnis Home Credit Indonesia di Medan. Acara Media Briefing ini diisi oleh Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer) dan Baktiar Tampubolon (Medan City Sales Manager)
Festival Indonesia Bi5a! kemudian diadakan pada hari Minggu, 4 Maret 2018 di Lapangan Benteng. Acara dibuka oleh Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer), yang sekaligus membuka acara Jalan Sehat. Acara juga dimeriahkan dengan Senam Indonesia Bi5a!, penampilan komunitas lokal Medan (BMX, Marching Band Sinar Husni, dan Cheerleader Stiche), penampilan band Punxgoaran dan The Rain, berbagai workshop seru bertema “Siap Bersaing di Era Digital”, serta Talkshow Indonesia Bi5a! yang menampilkan Rani, (tokoh pelanggan inspiratif asal Aceh) dan Abdul Qifli Sangadji (CTO Jojonomics).

Para pengunjung Festival Indonesia Bi5a! juga diajak untuk mengelilingi berbagai zona acara dengan memainkan MIB: Misi Indonesia Bi5a!. Untuk bermain, pengunjung cukup menggunakan smartphone mereka untuk scan QR Code yang tersebar di 7 titik acara dan menyelesaikan misi yang diberikan, seperti mengisi pertanyaan terkait zona acara atau selfie di lokasi. Para pengunjung yang menyelesaikan seluruh misi dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik dan berkesempatan memenangkan door prize.

Berbagai zona dan hiburan menarik di Festival Indonesia Bi5a! ini, antara lain:

  • Zona Inspirasi. Di sini, para pengunjung bisa mengenal lebih dekat kisah dari 9 Inspirasi Indonesia yang diangkat dalam Festival Indonesia Bi5a!
  • Zona Inovasi. Zona pameran teknologi inovasi Home Credit Indonesia. Zona ini juga diramaikan oleh pameran teknologi smartphone Advan dan Virtual Reality (VR) Experience Booth dari Motorola.
  • Zona Kolaborasi. Area ini diperuntukkan bagi pengunjung untuk mengikuti aneka workshop yang bisa memperkaya pemahaman mereka tentang potensi di dunia digital. Di sini, Home Credit Indonesia berkolaborasi dengan berbagai komunitas seperti GBG Indonesia, GDG Indonesia, dan MedanVidgram.
  • Zona Belanja. Area berbelanja yang memberikan pengunjung kesempatan untuk mendapatkan promo-promo pembiayaan menarik dari Home Credit Indonesia untuk membeli HP, gadget, furnitur, barang elektronik, alat olahraga, hingga aksesoris kendaraan. Pengunjung juga bisa berbelanja laptop andalan mereka secara online dengan teknologi Scan & Buy totem, yang didukung oleh BliBli.com dan Intel.
  • Zona Eksis. Area mural art yang didukung oleh komunitas Me&Art Familia.
  • Zona Juara. Area penukaran hadiah untuk pengunjung yang berhasil menyelesaikan Misi Indonesia Bi5a!


Terima kasih atas sambutannya, Medan. Mari terus jadikan Indonesia Bi5a! dan sampai jumpa di kota berikutnya!

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top