HCID Volunteering

30 Juni 2015

Tahun ini Home Credit Indonesia kembali menyelenggarakan program tanggung jawab sosial perusahaan. Kali ini perusahaan mengusung tema “HCID Volunteering” dan ditujukan untuk membantu masyarakat di daerah terpencil khususnya meningkatkan kualitas hidup dimulai dari pendidikan anak usia dini.


Untuk itu pada 5 September lalu, sekitar 37 relawan Home Credit Indonesia serta Happy Hearts Fund Indonesia menyumbangkan waktu dan tenaga untuk mengecat bangunan sekolah PAUD Nurul Huda yang berlokasi di Cilincing, Bekasi, serta memperbaiki fasilitas tempat mereka menuntu ilmu seperti permainan di luar ruangan, meja dan kursi beserta permainan edukasi di dalam ruangan. CEO kita Jaroslav Gaisler juga turut serta turun langsung mengikuti kegiatan ini.

Sejak informasi penggalangan donasi untuk “HCID Volunteering” ini diumumkan, antusias dari karyawan memang sangat besar. Mereka menunjukkan kepeduliannya dengan turut serta memberikan donasi dalam bentuk dana maupun non-dana dan ingin terlibat secara langsung dalam kegiatan “HCID Volunteering”.

Total dana yang terkumpul di dua lokasi yaitu AXA dan GP adalah sebesar Rp 16.968.100 dan USD 25. Selain itu, perusahaan akan memberikan donasi dengan jumlah yang sama seperti total dana yang terkumpul (matching fund), sehingga total dana yang akan disumbangkan adalah sejumlah Rp 33.935.600.

Donasi tidak hanya dalam bentuk dana, kita juga menerima begitu banyak barang-barang yang berguna bagi anak-anak.

Dengan adanya HCID Volunteering, tentunya perusahaan berharap menandakan dimulainya hal baik lainnya yang kita lakukan.

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan jasa pembiayaan konsumen, melalui toko-toko rekanan peritel kami, bagi pelanggan yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama. Solusi pembiayaan Home Credit adalah Mudah, Praktis, dan Cepat.

Kantor Pusat:
PT. Home Credit Indonesia
Plaza Oleos 8th Floor
Jl. TB Simatupang No. 53A
South Jakarta 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top