Null

Tentang Perusahaan / Acara Perusahaan / ANNIVERSARY TOWNHALL 2019: TEAM SPIRIT #YANGKAMUMAU

ANNIVERSARY TOWNHALL 2019: TEAM SPIRIT #YANGKAMUMAU

08 Februari 2019

Home Credit Indonesia berusia 6 tahun! Banyak kenangan mengesankan yang telah dicapai perusahaan. Pada tahun 2017, Home Credit secara resmi menjadi perusahaan pembiayaan multiguna nomor satu di Indonesia. Tahun berikutnya perusahaan mulai meraih keuntungan, dengan penyediaan layanan yang mencakup 90% wilayah di Indonesia, serta menyediakan lapangan pekerjaan untuk lebih dari 11.000 orang. Berhasil mencapai titik tersebut tentu bukan hal yang mudah, dan tidak mungkin terjadi tanpa seluruh karyawan Home Credit yang bekerja sama dalam satu tim.
 
Home Credit percaya bahwa kerja sama tim adalah fondasi kesuksesan perusahaan. Untuk mempertahankan fokus target perusahaan dan membuat setiap karyawan tetap antusias, sangat penting untuk mempertahankan semangat tim yang positif. Nah, bukankah kerja sama tim adalah kunci paling penting dalam olahraga? Dengan demikian, dalam rangka merayakan ulang tahun Home Credit Indonesia yang ke-6, perusahaan sepakat untuk mengadakan kompetisi olahraga dengan tagline: Team Spirit #YangKamuMau.


Dari tanggal 4—8 Februari 2019, para karyawan bisa mengikuti serangkaian kompetisi olahraga, seperti FIFA E-Sport Challenge, Kompetisi Team Spirit Dance, dan GENOME (Gendut No More) yang siap mengubah hidup dengan menurunkan berat badan! Serunya, para karyawan harus bekerja sama untuk mengurangi beberapa kilogram dari berat badannya. Nantinya, tidak hanya hadiah, penampilan mereka juga akan berubah menjadi lebih baik! RSerangkaian kompetisi ini berhasil mempererat kerja sama para karyawan. Bersama-sama, para karyawan merasa lebih bersemangat untuk menyambut tahun ini.
 
Sepatah Kata dari CEO
 
Di hari pelaksanaan Townhall, CEO Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler (yang akrab dipanggil Jarda) membagikan beberapa informasi penting tentang kinerja perusahaan pada tahun 2018. Beberapa informasi penting tersebut antara lain:
  • Pertumbuhan volume penjualan, kontrak, dan Point of Sales secara keseluruhan
  • Banyaknya penghargaan yang berhasil diraih dari berbagai bidang
  • Proyek inovatif, seperti 100% tanpa kertas dan gerakan Indonesia BI5A! yang mengesankan
  • Bergabungnya mitra baru dari semua sektor

Perlu diketahui, salah satu pencapaian terbesar tahun 2018 lalu adalah Home Credit berhasil menjadi perusahaan pembiayaan pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan, yaitu Citilink dan AirAsia. Di tahun 2019 ini, Jarda memiliki rencana untuk terus melakukan inovasi dan mencapai prestasi baru yang lebih baik dari sebelumnya!
Brand Campaign 2019 #YangKamuMau
 
Pembicara selanjutnya adalah Miroslav Hlavac selaku Chief Marketing & Strategy Officer, yang mengumumkan #YangKamuMau sebagai brand campaign perusahaan di tahun 2019. Bersama dengan hal tersebut, ia juga menyebutkan bahwa fase pertama tahun ini akan diisi dengan tema olahraga. Menggabungkan semangat sportivitas dan semangat untuk meraih impian, Home Credit menghadirkan kompetisi Bintang Lapangan. Dalam kompetisi tersebut, Home Credit mengajak para pemain sepak bola muda selangkah lebih dekat dengan mimpi mereka menjadi atlet profesional.


Salah satu duta besar untuk kompetisi Bintang Lapangan adalah atlet istimewa yang datang jauh-jauh dari Ceko, Karel Poborsk√Ĺ! Di akhir acara, legenda sepak bola tersebut naik ke panggung untuk berbagi pengalaman tentang pentingnya semangat tim dan permainan yang adil.
 
Home Credit siap menyambut tahun 2019 dengan berbagai inovasi, peningkatan, dan terobosan baru. Semoga tahun ini menjadi tahun yang tidak kalah produktif dari sebelumnya!
 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top