Siapa sih yang nggak suka belanja online? Jauh lebih praktis dibandingkan datang ke toko, belanja online memang menjadi pilihan banyak orang. Rasanya, nggak heran kalau di zaman sekarang ini online shop makin menjamur di dunia digital. Apalagi, online market place yang menawarkan berbagai produk yang kamu mau, seperti Blibli.com.
 
Sebagai salah satu online market place terbesar di Indonesia, produk yang ditawarkan Blibli.com memang hampir nggak terbatas. Mulai dari kebutuhan sehari-hari yang bisa ditemukan di BlibliMart, gadget, peralatan elektronik, produk home & living, kebutuhan fashion dan kecantikan, sampai tiket dan voucher. Nah, omong-omong soal voucher, sebagai pelanggan setia Blibli.com kamu pasti mau banget kan ditawari voucher belanja?
 
Ya, hitung-hitung ngurangin ongkos kirim, syukur-syukur budget belanja bulanan jadi berkurang. Terus, gimana sih cara dapetin voucher-nya?
 
Beli Blibli Gift Card
 
Blibli Gift Card
 
Cara paling mudah yang bisa kamu lakukan buat dapetin voucher adalah dengan membeli Blibli Gift Card di Blibli.com. Blibli Gift Card terdiri dari dua jenis voucher, yaitu Blibli Gift Card E-Voucher senilai Rp75.000 – Rp700.000 dan Blibli Travel Gift E-Voucher senilai Rp250.000 – Rp1.000.000. Berlakunya hingga 31 Desember 2019, Blibli Gift Card ini bisa dipakai untuk pembelian semua produk dengan minimum pembelanjaan sebesar nilai voucher + Rp10.000.
 
Cara membeli Blibli Gift Card:
  1. Buka aplikasi Blibli.com
  2. Pilih kategori “Tiket & Voucher” -> “Voucher” -> “Voucher Belanja”
  3. Pilih nominal voucher yang kamu mau
  4. Gunakan voucher untuk membeli berbagai produk
 
Tukar poin Blibli Rewards
 
Tukar poin Blibli Rewards
 
Selain membeli Blibli Gift Card, ada lagi cara buat dapetin voucher Blibli yang kamu mau. Mudahnya, langsung tukar poin Blibli Rewards milikmu dengan cara yang dikutip dari Blibli.com di bawah ini:
  1. Buka aplikasi Blibli.com
  2. Pilih menu “Rewards” di akun milikmu
  3. Cek kolom perolehan poin untuk mengetahui nilai poinmu dan pilih “Tukar Dengan Voucher“
  4. Pilih nominal voucher yang kamu mau, pilih “Tukar Poin“
  5. Konfirmasi penukaran poinmu, pilih “Ya, saya yakin“
 
FYI, nominal voucher yang bisa kamu dapetin tergantung dari jumlah poinmu, seperti di bawah ini:
  1. Voucher Rp50.000 = 5.000 poin
  2. Voucher Rp100.000 = 10.000 poin
  3. Voucher Rp150.000 = 15.000 poin
  4. Voucher Rp200.000 = 20.000 poin
  5. Voucher Rp250.000 = 25.000 poin
  6. Voucher Rp500.000 = 50.000 poin
 
Ikuti event atau promo dari Blibli.com
 
promo dari Blibli
 
Kehabisan poin Blibli Rewards tapi masih berusaha buat dapetin voucher? Bisa banget, kok! Langsung ikuti event atau promo yang diselenggarakan oleh Blibli.com, ya. Sering-sering buka aplikasinya supaya kamu nggak ketinggalan event atau promo yang sedang berlangsung. Biasanya sih tersedia hadiah voucher yang sudah menanti untuk dimenangkan!
 
Dapetin lewat partner atau merchant yang bekerja sama
 
Voucher lewat partner atau merchant
 
Selain tiga cara sebelumnya, ada satu lagi nih yang bisa kamu coba buat dapetin voucher Blibli.com.  Caranya adalah… eng ing eng! Melalui partner atau merchant yang bekerja sama dengan Blibli.com. Ya, di setiap pembelanjaan, coba deh perhatikan partner apa saja yang sedag mengadakan promo. Siapa tau kan mereka bagi-bagi voucher yang bisa kamu gunakan untuk belanja di Blibli.com!

Buat kamu-kamu yang belanja melalui Blibli.com, yuk gunakan Home Credit sebagai metode pembayaranmu, karena banyak promo dan pastinya cicilannya cukup ringan.

ARTIKEL TERKAIT:
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top