Sebagai penggemar berat Marvel Cinematic Universe, kamu pasti sudah nggak sabar mau menonton film Spider-Man: Far From Home. Kapan tayangnya ya? Jadwal rilisnya hari ini di Indonesia 3 Juli 2019, Spider-Man: Far from Home menjadi film pertama yang dikeluarkan Marvel setelah Avengers: Endgame. Sudah ditunggu oleh para penggemar Spider-Man series, film ini akan menjawab rasa penasaranmu tentang nasib Peter Parker setelah ditinggal pergi oleh Tony Stark.
 
Seperti yang sama-sama kita ketahui, hubungan Peter Parker dan Tony Stark dalam Avengers series memang cukup dekat. Sayangnya, kamu nggak bisa lagi melihat Robert Downey Jr. berperan sebagai Tony Stark di film ini (plus film Marvel lainnya). Tetapi, yang lain masih setia menemanimu, kok. Salah satunya, sebut saja karakter Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.
 
Di film Spider-Man: Far From Home, kamu akan melihat interaksi yang lebih intens antara Peter Parker dan Nick Fury. Yes, di acara study tour Peter Parker bersama teman-temannya kali ini, Nick Fury memberikan misi khusus untuk menyelamatkan dunia. Siap menyuguhkan cerita yang seru dan menengangkan, kamu bisa langsung melihat petualangan Peter Parker di bioskop-bioskop terdekat.
 
Lantas, kira-kira bagaimana prediksimu mengenai pendapatan film Spider-Man: Far From Home?
 

Pencapaian Spider-Man Homecoming


Kembali ke tahun 2017 lalu, dikutip dari Observer, film Spider-Man: Homecoming dibuka dengan angka $150,000,000. Beranjak ke angka $334,000,000 dalam cakupan domestik dan berhasil meraup kentungan sekitar $880,000,000 USD di seluruh dunia. Menurut prediksi awal Variety, Spider-Man: Far from Home juga akan meraup keuntungan yang sama. Well, sampai saat ini, sekuel ini diperkirakan mendapat keuntungan sekitar $154,000,000 setelah enam hari bertengger di bioskop.
 
Nggak berhenti sampai di sana, angka tersebut kemungkinan akan terus meningkat karena bertepatan dengan libur musim panas yang sedang berlangsung. Selain itu, kalau melihat angka sebelumnya, Spider-Man: Homecoming berhasil mencapai angka $144,000,000 dalam enam hari pertama. Fantastis? Banget!
 

Memprediksi Keuntungan Spider-Man Far From Home

 

Walau di dunia ini nggak ada yang pasti, kamu boleh kok ikutan memprediksi berapa sih kira-kira pendapatan film Spider-Man: Far From Home yang sedang tayang ini. Kalau melihat dari pendapatan sebelumnya, sekuel ini diperkirakan mendapat keuntungan sekitar $350,000,000 dalam cakupan domestik.
 
Dikutip dari Observer, secara umum film-film blockbuster keluaran Marvel Cinematic Universe cenderung menghasilkan 35% dari pendapatan kotor di Amerika Utara dan 65%-nya berasal dari luar negeri. Jadi, kalau memakai pola perhitungan yang sama, Spider-Man: Far From Home bisa mendapat keuntungan sekitar $743,000,000 di luar negeri dengan total $1,09 miliar di seluruh dunia!
 
Fantastis banget ya nilainya? Well, walau dihitung berdasarkan data yang ada, yang namanya prediksi memang belum tentu kebenarannya. Masih bisa berubah-ubah di kemudian hari, tergantung dari kamu dan teman-teman yang berencana menonton film ini di bioskop kesayangan. Nggak cukup sekali, terkadang kamu menonton film yang kamu sukai sampai berkali-kali, kan? Nah, makin sering ditonton, makin tinggi juga keuntungan yang akan diraup oleh Spider-Man: Far From Home.
 
So, tunggu apa lagi? Yuk, nonton filmnya di bioskop terdekat!

Dan buat kamu yang suka koleksi Hot Toys Spiderman ataupun Dvd original film Spiderman, kamu bisa langsung meluncur ke tokopedia, kamu juga bisa mencicilnya loh dengan Home Credit.

BACA JUGA :

Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top