Coba lihat kiri dan kanan kamu, pasti ada smartphone Android di mana-mana. Yup, karena harganya yang lebih terjangkau dan pilihan yang beragam, mayoritas masyarakat Indonesia lebih banyak yang menggunakan smartphone Andoid. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa iPhone juga menjadi pilihan yang jadi idola.

Apalagi, Apple resmi mengumumkan tiga smartphone terbaru mereka, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X (dibaca "iPhone ten") kemarin. Ketiganya sama-sama memiliki tubuh yang terbuat dari kaca, tetapi berbeda ukuran layarnya. Khusus iPhone X, Apple meniadakan tombol "Home" pada ponsel pintar tersebut.⠀

Dari segi harga, ketiga iPhone terbaru ini tidak jauh berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Meski harganya mahal, antusiasme masyarakat terhadap produk-produk iPhone tidak lantas surut. Apalagi, sekarang ada promo cicilan 0% dari Home Credit untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Erafone lho.

Kira-kira apa ya yang membuat orang-orang tetap tertarik pada produk Apple meski harganya lebih mahal ketimbang Android? Simak jawabannya di sini ya, Sobat!

Serba Simpel, Ringan, Elegan
Simplicity merupakan kekuatan dari produk-produk besutan Apple. Mulai dari desain hingga sistem operasi, semuanya serba simpel, ringan, dan elegan. Buktinya, iPhone lahir hanya dengan satu tombol “Home” saja di layar sentuhnya. Kepraktisan inilah yang menjadi ciri khas produk ciptaan Steve Jobs ini. Malah, kini Apple menghilangkan tombol “Home” pada iPhone X.

Begitu pun dengan sistem operasi. Buktinya, hampir tidak ada istilah iPhone lambat atau nge-lag seperti yang sering terjadi pada smartphone Android. Kita bisa tetap membuka semua aplikasi dan iPhone akan tetap beroperasi dengan mulus.

Bisa Langsung Update Sistem Operasi
Ada berapa “jilid” seri Android yang Sobat Home Credit tahu? Mulai dari sistem operasi Jelly Bean, Eclair, Gingerbread, KitKat, Lollipop, hingga Oreo, semuanya memiliki kesamaan. Apakah itu? Kita sama-sama harus membeli smartphone baru untuk menikmati versi Android teranyar.

Tentu merepotkan bukan, bila harus tetap membeli smartphone baru setiap kali Android memperbarui sistem operasinya?

Di sinilah letak keistimewaan iPhone. Meski terus melakukan pembaruan setiap tahunnya, kita tetap bisa menikmati sistem operasi iPhone terbaru di HP yang sama, tanpa harus melakukan Jailbreak seperti di Android.

Aplikasi yang Terbaik
Banyak aplikasi yang terbaik dirilis terlebih dahulu di iPhone, bukan di smartphone Android. Seperti Instagram, Path, hingga Facebook’s Moments. Seru kan menikmati aplikasi menarik dan populer lebih dulu sebelum dinikmati seluruh pengguna smartphone di dunia?

Produk Ekslusif (Premium)
Alasan terakhir orang membeli iPhone ialah kesan premium dari produk itu sendiri. iPhone diproduksi secara ekslusif oleh Apple semata. Harga iPhone yang lebih mahal juga memberikan kesan bergengsi bagi penggunanya.

Sementara itu, Android hadir dengan range harga yang beraneka ragam dari vendor yang berbeda-beda. Begitu pula aksesorisnya. Aksesoris iPhone bisa digunakan untuk segala jenis iPhone. Berbeda dengan aksesoris Android yang kadang tidak tersedia untuk tipe tertentu.

Jadi, sudah tahu kan kenapa kehadiran iPhone terbaru selalu dinanti? Yuk klik button di bawah ini untuk mendapatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan bunga 0% di Erafone:
Dapatkan iPhone 7 Sekarang!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top