Tahun 2017 ini, Home Credit Indonesia merayakan ulang tahunnya yang keempat. Perjalanan selama empat tahun ini penuh dengan kerja keras, ketekunan, dan kegigihan sehingga membuat Home Credit Indonesia kian dicintai dan menjadi pilihan nomor satu Sobat Home Credit semua.

Tahukah kamu bahwa Home Credit bermula dari sebuah desa kecil di Republik Ceko? Tahukah kamu bahwa Home Credit Indonesia berhasil memimpin pasar industri pembiayaan awal konsumen di kuartal pertama tahun 2017?
Selain itu, apa lagi yang perlu Sobat ketahui soal perusahaan pembiayaan yang identik dengan warna merah dan putih ini?

Yuk cari tahu selengkapnya di sini!

1. Lahir di Republik Ceko pada tahun 1997
7-Juli-Milan-Hustopece.jpg
Sumber: LinkedIn Milan Tomanek, Home Credit International Group Head of Public Relations


Home Credit berdiri di kota kecil di Republik Ceko pada tahun 1997. Selanjutnya, Home Credit memperluas jangkauan bisnisnya ke negara-negara lainnya. Hingga tahun ini, Home Credit sudah beroperasi di 10 negara, antara lain Republik Ceko, Slovakia, Kazakhstan, Rusia, Cina, Amerika Serikat, India, Filipina, Vietnam, dan tentu saja Indonesia.
 
2. Lahir di Indonesia tahun 2013 
Di Indonesia, Home Credit mulai beroperasi di area Jakarta pada tahun 2013. Hingga awal tahun 2017, bisnis Home Credit berkembang di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan.
Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2013 di area Jakarta. Hingga awal tahun 2017, bisnis Home Credit berkembang di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan.

Selain itu, berdasarkan data per 28 Februari 2017, Home Credit Indonesia berhasil merangkul lebih dari 4.500 karyawan dan 750.000 pelanggan. Dan angka ini akan terus bertambah seiring dengan pertumbuhan Home Credit di Indonesia!

3. Berhasil menjadi yang nomor satu di Indonesia!
 
Hanya dalam waktu empat tahun, Home Credit Indonesia berhasil memimpin pasar di industri pembiayaan konsumen di kuartal pertama tahun 2017.
 
Keberhasilan ini tentu tidak akan terjadi tanpa dukungan dan kepercayaan Sobat Home Credit yang luar biasa di seluruh penjuru Tanah Air. Setelah pencapaian ini, kami bertekad untuk mempertahankan posisi dan be the unbeatable one!

4. Berpegang teguh pada prinsip-prinsip dasar: berjiwa wirausaha, berinovasi, fokus pada hasil, serta kejujuran dan keadilan Untuk selalu memberikan layanan terbaik, Home Credit berpegang teguh pada prinsip berjiwa wirausaha (entrepreneurial), berinovasi (innovative), fokus pada hasil (focused on results), serta kejujuran dan keadilan (fair).
 
Keempat prinsip tersebut tak lain merupakan nilai-nilai perusahaan yang dipegang teguh seluruh karyawan dan orang-orang yang bekerja di balik Home Credit. Semua ini tentu saja dilakukan demi memberikan yang terbaik bagimu, Sobat Home Credit!

5. Meraih penghargaan nasional dan internasional aon-employer.jpg
Di tahun 2017, Home Credit meraih penghargaan Best Employer di Indonesia dan Asia Pasifik oleh Aon Hewitt. Di tahun yang sama juga, Home Credit Indonesia juga berhasil meraih penghargaan Digital Brand 2017 untuk kategori Perusahaan Pembiayaan di peringkat kedua, dengan predikat kinerja bagus.

6. Berkat Home Credit, kini kamu bisa merasakan sendiri kemudahan pengajuan cicilan tanpa kartu kredit hanya sekitar 30 menit – dan barangnya bisa dibawa di hari yang sama!
Home Credit selalu berfokus pada menciptakan pengalaman yang menakjubkan dan kemudahan bagi Sobat dalam menggunakan layanan Home Credit.
 
Makanya, Sobat Home Credit bisa merasakan sendiri mudahnya memiliki barang impian pakai Home Credit. Cukup pakai KTP dan satu dokumen pendukung lainnya, kamu bisa langsung bawa pulang barang impianmu saat pembiayaan disetujui. Mulai dari handphone, laptop, tablet, kamera, AC, TV, kulkas, furnitur, hingga sepeda!
Kamu bisa langsung cicil di sini lho. Cukup klik button di bawah ini, Sobat.
↓↓↓
 
CICIL SEKARANG

Jangan lupa share artikel ini ke social media kamu ya!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top