Laptop / Notebook

Laptop atau notebook dalam Bahasa Indonesia biasa disebut komputer jinjing.  Hal ini karena merupakan bentuknya kecil dan dapat dijinjing atau dibawa kemana saja. Dalam penggunaanya, laptop menggunakan baterai sebagai sumber energi yang dapat di isi ulang.

Spesifikasi Laptop Sesuai Kebutuhan

Laptop memiliki beragam jenis dan spesifikasi yang sesuai dengan beragam penggunaanya. Pada pengguna yang sering bermain game, umumnya disarankan untuk mencari LapTop dengan memory yang cukup besar dengan tingkat resolusi layar yang cukup tinggi untuk bisa membaca program-program game multi media masa kini. Tingkat kebutuhan memory dan resolusi layar yang lebih tinggi diperlukan oleh pengguna laptop yang memakainya untuk keperluan design, fotografi atau film editing. Sementara untuk penggunaan yang berupa keperluan pekerjaan administrasi, masih bisa didukung oleh laptop dengan memori dan tingkat resolusi layar yang lebih rendah.

Pilihkan laptop sesuai kebutuhan Anda

Dalam memilih laptop, pilihlah processor, memori, hard disk sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda yang ingin memiliki laptop dan menggunakannya untuk desain, edit video, lagu foto dan berbagai aktifitas lainya anda harus memilih hard disk dengan kapasitas besar, processor yang bagus dan memiliki resolusi layar yang tinggi.

Merawat Laptop Agar Awet

  1. Berishkan laptop secara teratur dengan kain dan cairan pembersih khusus.  Jangan pakai kain atau cairan yang sembarangan karena bisa merusak layar atau juga permukaan laptop.
  2. Hindarkan pemakaian laptop sambal makan atau minum karena beresiko laptop akan cepat kotor karena minyak atau remah-remah makanan yang bisa masuk ke dalam keyboard laptop.
  3. Jangan membiarkan kabel charge terpasang jika laptop tidak digunakan, karena akan merusak baterai anda.
  4. Instal aplikasi yang diperlukan saja, jangan menginstal sembarang aplikasi pada laptop anda.
  5. Ketika tidak dipakai jangan meletakkan benda benda di atas laptop dan hindarkan laptop anda dari air.

Harga Laptop

Pada umumnya harga laptop ditentukan berdasarkan luas layarnya. Laptop yang ada dipasaran umumnya berukuran 13, 14, 15, dan 17 inch.  Semakin lebar layar akan semakin mahal, namun penggunaannya pun akan semakin nyaman dimata Anda karena tidak perlu memicingkan makat untuk melihat ke dalam layarnya.  Apalagi jika Anda menggunakan laptop untuk bermain game atau menonton film,  Layar yang lebar akan memudahkan Anda untuk lebih menikmati hiburan Anda.  Demikian juga jika Anda menggunakannya untuk mendesign atau mengedit foto, layar yang lebar jelas akan membuat Anda bisa lebih focus melihat detil sehingga menghasilkan karya yang lebih bagus.

Tempat membeli laptop

Belilah laptop di tempat penjualan yang besar dan terpercaya, karena selain lebih terjamin barang dan kualitasnya, juga tempat yang besar biasanya mempunyai kemampuan untuk memberikan diskon atau bonus lebih bagi para pembelinya.  Dan saat ini, sebagan besar tempat penjualan laptop yang besar dan terpercaya di 12 kota besar di Indonesia telah bekerja sama dengan Home Credit, sehingga Anda akan lebih mudah mendapatkan laptop terbaik dengan cara pembayaran yang mudah dan ringan.  DI jaringan Elektronik Solution, Giant, Lottemart, Hartono Electronic, Alaska, dan berbagai jaringan besar lainnya Anda akan dengan mudah menemukan Sales Agent kami yang siap membantu dengan proses mudah, hanya dengan KTP dan kartu identitas lain di dompet Anda, dan cepat, hanya sekitar 30 menit atau 1 jam di kota-kota yang baru. Selamat berbelanja.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan Fintech yang menyediakan pembiayaan non-tunai bagi pelanggan yang berbelanja baik secara online maupun offline. Kami juga memiliki layanan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top