Bagi pecinta kopi, pahit-manisnya minuman ini sudah jadi konsumsi biasa. Apalagi kalo minumnya sambil nongkrong di Jalan Cipete, Jakarta. Jalan ini bisa disebut sebagai pusat kopi paling hits di ibu kota. Konon, komunitas pengusaha kopi di Jakarta bercita-cita untuk jadikan ruas jalan ini sebagai distrik kopi.
 
Lihat rekomendasi kami untuk kedai kopi di Jalan Cipete yang bisa buat kamu ingin ikut nongkrong di sini:
 
Toko Kopi TUKU
Para penggemar kopi susu di Jakarta pasti sudah akrab sama Toko Kopi TUKU. Kopi Susu Tetangga, menu andalan kedai ini, sudah banyak menyita perhatian banyak orang. Terutama sejak Presiden Jokowi dan keluarga mengunjungi kedai kopi ini.
 
Andanu Prasetyo (Tyo), founder dari Toko Kopi TUKU, membentuk kedai ini untuk mengajak tetangganya menyeruput kopi. Siapa sangka, racikan Tyo sekarang jadi favorit banyak warga Jakarta.
 
Di balik kedainya yang kecil, Toko Kopi TUKU bisa menjual ribuan gelas kopi setiap harinya! Hal ini juga didukung oleh peran ojek online yang ikut menjadi mitra delivery kedai ini.
 
Dua Coffee Shop
Seperti namanya, Dua Coffee Shop juga didirikan oleh dua orang sahabat karib: Rinaldi Nurpratama (Aldi) dan Omar Karim. Ternyata, Aldi ini juga kakak kandung dari penyanyi cantik tanah air – Raisa! Kalau ngopi di sini, bisa saja kamu papasan dengan si cantik Raisa lho.
 
Berbeda dengan kedai kopi lainnya di kawasan Cipete, Dua Coffee Shop punya ruang yang cukup luas untuk kumpul bareng keluarga atau geng pertemanan. Salah satu menu favorit pengunjung adalah juggernaut – campuran kopi gayo dan bali. Affogato buatan Dua Coffee Shop juga tidak kalah terkenal dibanding menu kopi lainnya.
 
Tidak hanya menawarkan kopi, Dua Coffee Shop juga punya berbagai menu main course, pastry, dan es krim. Salah satu menu andalan mereka adalah Nasi Cumi Hitam Si Taqi yang merupakan kreasi dari istri Omar Karim.
 
Toodz House
Tidak hanya sukses dengan Toko Kopi TUKU, ternyata Tyo juga membuka Toodz House loh! Jadi untuk masalah rasa, kedai ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Aroma kopinya yang harum saja terasa kental dalam kedai ini.
 
Berbeda dengan Toko Kopi TUKU yang terkenal dengan Kopi Susu Tetangga-nya, Toodz House senang bermain-main dengan racikan kopi fusion. Contohnya, menu Mocha “Kopyor” Iced Brew mereka yang merupakan perpaduan espresso, air kelapa, dan bubuk cokelat.
 
Kalau kamu doyan sama masakan Italia, pasti suka makan di Toodz House. Salah satu menu unik mereka adalah Spaghetti Tuna Matah, paduan spaghetti dengan bumbu tuna pedas dan sambal matah khas Bali. Bikin penasaran, kan?

Tunggu apa lagi, nih? Ayo rame-rame ajak geng nongkrong di Cipete!
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top