Menawarkan hasil selfie berkualitas tinggi berhasil membuat Oppo menjadi salah satu merek smartphone yang diminati. Dengan demikian, tidak heran jika smartphone yang diproduksi Oppo selalu menjadi rebutan.
Contohnya, seperti beberapa smartphone Oppo yang baru diluncurkan di bawah ini.
 
  1. Oppo Find X

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-Find-X.jpg
 
Mengusung konsep masa depan, Oppo Find X hadir dengan layar penuh tanpa adanya notch serta bezel yang sangat tipis. Di bagian layarnya, terdapat panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ yang menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Selain itu, Oppo Find X hadir dengan inovasi pop up camera yang muncul saat digunakan. Tidak perlu diragukan kualitasnya, kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi 16 MP dan kamera depan 25 MP.
 
Dibekali dengan chipset Snapdragon 825 Qualcomm, smartphone ini dijamin anti lag saat digunakan. Selain itu, smartphone ini didukung oleh fitur VOOC Flash Charging yang lebih baik dari ponsel lainnya. Dibanderol dengan harga sekitar 13,2 jutaan, smartphone ini memang menarik perhatian para pecinta selfie.
 
  1. Oppo A3s

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-A3S-(1).jpg
Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, Oppo A3s berhasil mencuri perhatian dengan harga 2 jutaan. Dibekali dengan chipset Snapdragon 450, performa smartphone ini tidak perlu dikhawatirkan. Apalagi, smartphone ini didukung oleh RAM berukuran 3 GB dengan ROM 32 GB. Sementara itu, baterai smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 4.300 mAh. Lebih lagi, smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera belakang, yaitu 13 MP dan 2 MP, yang bisa menghasilkan efek bokeh.
 
  1. Oppo F7

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-F7.jpg
Dengan brand ambassador para artis terkenal, Oppo F7 menjadi salah satu smartphone Oppo yang memiliki banyak peminat. Apalagi, dengan resolusi kamera depan 25 MP-nya yang dilengkapi dengan fitur AI Beautify. Performa smartphone ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena dibekali dengan chipset Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Dengan layar berukuran 6,23 inch Full HD+, Oppo F7 dibanderol dengan harga sekitar 3,8 jutaan.
 
  1. Oppo F7 Youth

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-F7-Youth.jpg
Hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Oppo F7, memiliki perbedaan di bagian resolusi kameranya. Ya, smartphone ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 8 MP dan 13 MP untuk kamera belakangnya. Tetapi, tidak perlu kecewa, smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6771 Helio P60 yang memiliki kinerja terbaik untuk ponsel kelas menengah. Sementara itu, layarnya memiliki ukuran 6 inch dengan resolusi Full HD+ dan tidak memiliki poni. Dibekali dengan baterai berkapasitas 3.410 mAh, Oppo F7 Youth dibanderol dengan harga 3,7 jutaan.
 
  1. Oppo A71

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-A71.jpg
Sedikit berbeda dengan pendahulunya, Oppo A71 mengalami peningkatkan dengan menggunakan Octa Core dan chipset Snapdragon 450. Selain itu, smartphone ini kini juga dibekali dengan fitur AI Beautify pada kedua kameranya, yaitu kamera belakang (13 MP) dan kamera depan (5 MP). Dengan layar berukuran 5 inch, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 1,6 jutaan.
 
  1. Oppo A83

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-A83.jpg
Memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Oppo F5, Oppo A83 juga hadir dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan AI Beautify. Layar smartphone ini memiliki rasio 18:9 dengan ukuran 5,7 inch dan resolusi HD+. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio P23 dan RAM 3 GB, smartphone ini memiliki kualitas dapur pacu yang menjanjikan. Dilengkapi kamera dengan resolusi 13 MP pada bagian belakangnya, Oppo A83 dbanderol dengan harga 2,4 jutaan.
 
  1. Oppo F5

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-F5.jpg
Dibekali dengan Mediatek MT676T Helio P23 dan GPU Mali-G71 MP2, performa Oppo F5 sudah tidak perlu diragukan lagi. Sama dengan Oppo A83, layar smartphone ini memiliki ukuran 6 inch dengan rasio 18:9 dan kualitas Full HD+. Dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh, kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat digunakan. Menariknya, smartphone ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 20 MP dan kamera belakang sebsar 16 MP.
 
Oppo F5 menawarkan dua varian RAM dan ROM, yaitu RAM 4 GB dengan ROM 32 GB dan RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. Mendukung pengalaman multitasking yang lebih baik, Oppo F5 dibanderol dengan harga sekitar 3,5 jutaan untuk RAM 4 GB dan 3,7 jutaan untuk RAM 6 GB.
 
  1. Oppo R11s Plus

    Harga-HP-Oppo-Terbaru-OPPO-R11S-Plus.jpg
Hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inch yang di-protect Corning Gorilla Glass 5, Oppo R11s Plus dibanderol dengan harga sekitar 5,3 jutaan. Smartphone ini dibekali dengan chipset soc Snapdragon 660 dan RAM 6 GB yang membuat performanya makin oke. Selain itu, smatphone ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 20 MP dan dual kamera belakang dengan resolusi 20 MP dan 16 MP. Dengan kamera yang mampu memberikan efek bokeh yang nyata, smartphone ini didukung baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top