Tahun 2017 lalu, Asus baru saja merilis smartphone terbaru, yaitu Asus Zenfone 4 Max Pro. Smartphone ini menambah daftar smartphone Asus dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi mumpuni. Untuk kamu yang ingin membelinya, lihat dulu spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro yang bisa dijadikan bahan pertimbangan berikut ini:
 
Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro
 
Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan desain mewah nan premium dengan balutan metalik pada setiap detailnya. Untuk varian warnanya, smartphone ini hadir dalam tiga warna, yaitu hitam, gold, dan pink. Untuk bagian body-nya, smartphone ini dibuat dari bahan dasar alumunium dan kaca pada bagian depannya. Dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian depan, membuka kunci layar terasa nyaman dan cepat.
 
Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 dan processor Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Kombinasi tersebut berhasil membuat smartphone ini memiliki performa yang cukup baik. Di sisi lain, smartphone ini dilengkapi dengan dua slot SIM card dengan kecepatan 150 Mbps. Selain itu, terdapat pula slot micro sd yang bisa menampung memori eksternal hingga 256 GB. Terlebih lagi, desain Triple-Slot Tray miliknya memungkinkanmu untuk memasang dual SIM dan micro sd secara bersamaan.
 
Untuk urusan kamera, Asus Zenfone 4 Max Pro hadir dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan lensa f/2.0. Kamera tersebut memungkinkanmu untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dan video dengan resolusi 1920 x 1080 full HD pada frame rate 30 fps. Uniknya lagi, kamera smartphone ini memiliki wide angle sebesar 120 derajat dan jarak pandang 200%. Cocok digunakan untuk mengambil foto keluarga!
 
Selain itu, wide angle juga akan menghasilkan perspektif yang berbeda. Kamera pada Asus Zenfone 4 Max Pro memang dirancang untukmu si pecinta fotografi. Dilengkapi dengan fitur LED flash dan lice beautification, smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie yang sempurna. Selain itu, fitur LED soft light memberikan pencahayaan natural untuk menghasilkan foto yang terlihat alami dan detail.
 
Adanya fitur beauty mode juga mampu menghilangkan noda dan membuat tampilan lebih seimbang. Tidak perlu takut kehabisan baterai karena asyik ber-selfie, Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mah. Bahkan, smartphone ini bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone lainnya. Kamu cukup menyambungkannya dengan kabel USB OTG yang dimiliki!
 
Baterai Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan teknologi powermaster TM yang merupakan besutan dari Asus sendiri. Teknologi ini berguna untuk mengoptimalkan penggunaan daya baterai sehingga lebih hemat. Jadi, kamu bisa melakukan banyak hal dengan smartphone kesayangan mulai dari bermain game, streaming video, sampai melakukan berbagai aktivitas lain tanpa perlu takut kehabisan baterai.
 
Tidak sampai di situ, Asus Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan fitur fast charging 10w. Dengan fitur tersebut, kamu hanya memerlukan waktu 4 jam saja sampai baterai terisi penuh. Sedangkan untuk pengisian 15 menit saja, kamu bisa melakukan panggilan telepon selama 3 jam lamanya. Oke banget, kan?
 
Kelebihan Asus Zenfone 4 Max Pro
 
Setelah melihat spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro di atas, kamu pasti sudah bisa menebak kelebihannya. Supaya tidak bingung, berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini bisa dilihat berikut ini:
 
  1. Asus Zenfone 4 Max Pro dibuat dengan bahan dasar full metal dan memiliki sisi lengkung 2.5D screen
  2. Asus Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan internet 4G LTE berkecepatan Cat4 150/50 Mbps yang lancar untuk berselancar di dunia virtual
  3. Asus Zenfone 4 Max Pro didukung dengan fitur dual SIM standby untukmu yang menggunakan dual sim card
  4. Slot yang ada mampu mengaktifkan dua kartu SIM dan micro sd secara bersamaan tanpa perlu melepas sim card
  5. Asus Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan layar 5,2 inch beresolusi HD 720 X 1280 pixel.
  6. Panel IPS LCD Capacitive-nya membuat kegiatan menonton video atau bermain game menjadi lebih nyaman
  7. Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali dengan RAM 3 GB jenis LPDDR3 yang membuat multitasking user tidak mengalami gangguan
  8. Memori penyimpanan Asus Zenfone 4 Max Pro lebih lega, yaitu 32 GB ditambah micro sd yang bisa menampung 256 GB
  9. Fitur finger print-nya memungkinkan pengguna untuk membuka kunci dengan cepat dan mudah
  10. Dengan daya baterai 5000 mah, kamu tidak perlu mengisinya secara terus-menerus
  11. Adanya fitur fast charging memungkinkan pengisian baterai dengan waktu relatif singkat
  12. Asus Zenfone 4 Max Pro didukung kamera 16 MP yang memiliki aperture f/2.0 dan fitur fast autofocus
 
Kelemahan Asus Zenfone 4 Max Pro
 
Walau memiliki banyak kelebihan, Asus Zenfone 4 Max Pro juga memiliki beberapa kekurangan yang cukup disayangkan seperti berikut ini:
 
  1. Asus Zenfone 4 Max Pro belum dilengkapi dengan USB type-C sehingga transfer data terkesan lambat
  2. Asus Zenfone 4 Max Pro belum dilengkapi dengan IP67/IP68
  3. Fitur LED flash pada kamera depan kurang maksimal sehingga selfie malam hari kurang memuaskan
  4. Tidak adanya IP68 membuat Asus Zenfone 4 Max Pro tidak bisa digunakan untuk selfie dalam air
  5. Bobot Asus Zenfone 4 Max Pro sedikit lebih berat dari smartphone lainnya
  6. Baterai Asus Zenfone 4 Max Pro adalah non removable sehingga tidak bisa dilepas
  7. Sayangnya, kamera Asus Zenfone 4 Max Pro yang satunya hanya memiliki resolusi 5 MP dengan wide angel 120 derajat
 
Harga Asus Zenfone 4 Max Pro
 
Untuk urusan harga, Asus Zenfone 4 Max Pro cukup terjangkau jika mengingat spesifikasinya yang  mumpuni. Ingin memiliki smartphone ini? Kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp2.600.000,00 saja. Semoga spesifikasi di atas bisa menjadi bahan pertimbanganmu, ya!
 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top