Sebagai seorang penggemar idol K-Pop, kamu pasti selalu nggak sabar menunggu mereka comeback dan merilis album baru. Ya… walau bisa dengerin via Spotify dan teman-temannya, memiliki album fisik idol K-Pop favoritmu rasanya memang menjadi kebahagiaan tersendiri yang nggak bisa dibandingin. Apalagi, setiap album punya konsep berbeda dan penuh kejutan! Mulai dari packaging-nya, photo card setiap member, sampai berbagai bonus yang siap memanjakanmu sebagai penggemar.
 
Nah, yang sering jadi pertanyaan, gimana sih cara beli albumnya? Soalnya, kamu kan tinggal di Indonesia nih, sementara idol K-Pop favoritmu berada jauh di Korea sana. Jawabannya, bisa-bisa saja dan nggak perlu khawatir ribet. Di zaman serba canggih seperti sekarang, kamu bisa kok membeli dan mendapatkan album idol K-Pop favoritmu. Terus, supaya aman dan nggak salah kaprah waktu membeli, yuk coba ikuti 3 tips di bawah ini!
 
Nggak perlu buru-buru
 
Beli Album Lagu Kpop
 
Tanggal comeback dan rilis album yang sudah disebar luas memang bisa membuatmu berubah jadi bar-bar. Tetapi, tahan dulu, nggak perlu buru-buru ingin mendapatkan album yang kamu mau. Soalnya, kalau sudah nggak sabaran, kamu akan kalap dan nggak bisa berpikir jernih. Takutnya, kamu malah termakan bujuk rayu iklan pre order album yang nggak jelas kebenarannya. Apalagi, mereka juga menawarkan harga murah yang mencurigakan.
 
Daripada buru-buru memesan album dengan informasi yang masih simpang siur, nggak ada salahnya kamu menunggu sedikit lebih lama. Begitu deskripsi albumnya jelas, baru pilih album yang kamu mau. Kalau tersedia dalam beberapa versi, pilih yang paling diinginkan karena nggak mungkin dibeli semuanya kecuali kamu memang punya banyak uang dan berencana menjadi kolektor.
 
Ingat, nggak perlu buru-buru dan jangan tergiur dengan tawaran harga murah, ya.
 
Kenapa nggak boleh pilih yang harganya murah?
 
Album Kpop Murah
 
Kalau ada yang murah, kenapa harus pilih yang mahal? Dalam beberapa hal, jawaban dari pertanyaan tersebut memang bisa diaplikasikan. Tetapi, untuk urusan membeli album idol K-Pop, kamu harus lebih teliti. Dikutip dari pengalaman seorang K-Popers melalui blog pribadinya, album yang dijual dengan harga murah biasanya adalah album yang dibeli oleh pihak yang bekerja sama dengan fansite artis tertentu. Di sisi lain, album yang dijual dengan harga murah biasanya memiliki damage di beberapa bagian atau bahkan nggak asli.
 
So, daripada kamu sedih karena sudah mengumpulkan uang, menunggu lama, bahkan sampai mimpi segala tetapi hasilnya nggak sesuai ekspektasi, lebih baik nggak terjebak dengan tawaran harga murah. Beli album yang kamu mau sesuai harga yang tertera, mahal sedikit nggak masalah kalau memang lebih cepat sampainya. Yes, walau nggak tipu-tipu, album yang dibeli dari fansite biasanya lebih lama sampai di tanganmu.
 
Beli di situs terpercaya
 
Beli Album Kpop Terpercaya
 
Titip beli di online shop alias mengandalkan jastip memang mudah dilakukan. Tetapi, nggak ada yang menjamin album yang kamu mau nantinya akan sampai di tanganmu atau enggak. Daripada berharap terus tetapi nggak pernah diberi kepastian, lebih baik beli di situs terpercaya seperti di bawah ini: 
  1. Yes24 Indonesia
Bisa langsung download di Google Play Store atau Apple Store, aplikasi Yes24 Indonesia siap menjadi pilihan. Sama seperti berbelanja di online market place favoritmu, Yes24 Indonesia memberikan pelayanan oke yang nggak mengecewakan. Selain album, kamu juga bisa membeli produk make up, aksesori, dan kebutuhan fashion dari Korea. Super sekali!
 
  1. Synnara Record
Walau website Korea punya, Synnara Global Order bisa diakses dengan mudah karena tampil dalam bahasa Indonesia. Tetapi, untuk menghitung harga album yang kamu mau, pakai converter KRD to IDR supaya lebih mudah. Terus, untuk pembayarannya sendiri, Synnara menyediakan dua pilihan, yaitu credit card dan PayPal.
 
  1. Gmarket
Sedikit berbeda dari dua pilihan sebelumnya, Gmarket memberikan kesempatan untuk bebas memilih. Di Gmarket, tersedia berbagai seller yang menawarkan album idol K-Pop. Tinggal pilih album yang kamu mau, selesaikan pembayaran, dan… voila! Tinggal tunggu albumnya sampai di dalam genggaman. Well, selamat berbelanja!

Kalo kamu mau beli album Kpop melalui online, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di Tokopedia dan pastinya gunakan Home Credit sebagai metode pembayarannya ya karena cicilannya super ringan.

ARTIKEL TERKAIT :
 
Footer Logo

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Kami juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia kami agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kami hadir untuk menjadikan apa yang Anda inginkan dalam jangkauan dengan mengubah cara dunia berbelanja.

Anda Bisa!

Kantor Pusat:

PT Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. TB Simatupang No. 53A

Jakarta Selatan 12520
E-mail: care@homecredit.co.id
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Back to Top